10 ARTIS TERCANTIK DI SINGAPORE

Salah satu negara yang berada di Asia Tenggara yang dunia hiburannya tidak kalah dengan negara lain yang ada di Asia adalah adalah Singapura. Secara perkembangan ekonomi, Singapura bisa di katakan cukup mengalami perkembangan yang bagus.

Akan tetapi tidak perkembangan ekonominya saja yang bagus, tetapi dunia entertain di Singapura juga berjalan dengan cukup mulus. Tentu di dunia entertain ada artis yang membuat suasana menjadi lebih berwarna, pada kali ini halomuda.com akan mengajak kamu semua untuk membahas tentang artis singapura tercantik atau artis singapura terseksi.

SITUS RESMI JUDI ONLINE


Mengapa halomuda.com membahas tentang artis singapore tercantik atau artis singapore terseksi? Pasalnya memang cukup layak untuk kita bahas, kecantikan wanita singapura tidak kalah dengan kecantikan wanita dari negara lain. Jadi kamu baca artikel tentang artis wanita tercantik di singapura ini ya Guys?.




Artis singapura tercantik yang pertama menjadi bahasan kita adalah sosok cantik Felicia Chin yang memulai karirnya di dunia hiburan singapore pada tahun 2003 yang lalu. Dalam sebuah drama yang berjudul Always in My Mind, Felicia Chin menjadi sosok yang di perhitungkan karena aktingnya yang cukup bagus.

Setelah itu, Felicia Chin kembali lagi mendapatkan peran dalam The Beginning, dalam drama ini Felicia Chin mendapatkan peran utama. Bahkan hebatnya adalah Felicia Chin yang merupakan artis singapura tercantik atau artis singapura terseksi ini masuk dalam Top 10 Most Popular Female Celebrity MediaCorp.




Adalah Magic Babe Ning yang kali ini menjadi bahasan kita dalam artis singapura tercantik atau terseksi. Sebenarnya nama dari Magic Babe adalah Ning Cai yang tentu saja menarik untuk di lihat. Bahkan dirinya mendapatkan predikat yakni pesulap terseksi di Asia Tenggara.

POKER ONLINE UANG ASLI


Akan tetapi julukan kerennya jika di bahasa inggriskan adalah The First Professional Female Magician in Southeast Asia. Magic Babe Ning merupakan artis yang penuh dengan prestasi, buktinya adalah dirinya sering tampil menjadi seorang pesulap cantik yang tampi di acara berkelas Asia dan Eropa.




Artis singapura tercantik yang berikutnya menjadi bahasan kita adalah Joanne Peh yang tentu saja salah satu idola tercantik di Singapore. Nama lain dari Joanne Peh adalah Bai Wei Xiu yang merupakan salah satu artis singapura terseksi yang juga merupakan artis yang ada di bawah managemen MediaCorp.

Artis cantik yang bernama Joanne Peh ini telah berhasil mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi, salah satunya adalah dalam ajang sekelas Star Award, Joanne Peh mendapatkan penghargaan sebagaik Aktris Terbaik, hal ini terjadi pada tahun 2012 yang lalu.




Seorang Margaret Lee tentu sudah tidak asing lagi buat para pencinta film singapura, pasalnya nama Margaret Lee juga sangat populer dan merupakan salah satu artis singapura tercantik atau terseksi saat ini. Tepatnya pada tahun 1990 yang lalu Margaret Lee mengikuti sebuah acara talent show.

DOMINO ONLINE UANG ASLI


Nama talent show tersebut adalah Chew Chor Meng yang tentu saja lewat acara ini Margaret Lee menjadi sosok seperti sekarang ini. Beberapa serial TV dan acara komedi telah di lakukan oleh Margaret Lee, hasil kerja kerasnya tersebut membuat Margaret Lee di kenal banyak orang.




Artis singapura tercantik atau artis singapura terseksi yang selanjutnya menjadi fokus kita adalah Rui En. Dirinya terkenal sebagai seorang bintang iklan dan juga model yang tentu saja merupakan mata pencaharian dari Rui En ini. Akan tetapi tidak itu saja, Rui En juga aktif dalam bidang lain di dunia entertain.

Kini Rui En juga sibuk menjadi seorang bintang film dan juga merupakan seorang penyanyi yang populer di Singapore. Mulai tahun 2004 yang lalu Rui En telah sering nampak di TV yang tentu saja membuat artis singapura tercantik ini semakin populer saja.




Artis singapura tercantik atau artis singapura terseksi yang selanjutnya menjadi bahasan kita adalah Lucinda Leong. Bahkan dirinya kini cukup mudah untuk kamu temukan di beberapa majalah yang bertema gaya hidup pria, karena Lucinda Leong merupakan seorang model yang populer di Singapura.

Dengan wajah yang cantik dan tubuh yang sangat seksi membuat Lucinda Leong rasanya sangat pas jika menjadi seorang model. Dalam majalah FHM dirinya sering mendapatkan tempat, mungkin karena keseksian dari Lucinda Leong ini sudah tidak dapat di pungkiri lagi Guys.




Artis singapura tercantik yang berikutnya menjadi fokus kita adalah sosok Rebecca Lim yang terkenal sebagai artis yang kecantikannya luar biasa. Terkenal dengan ciri khasnya yang sangat anggun dirinya laku keras di pasaran hiburan singapura. Luar biasa bukan artis singapura tercantik yang satu ini?

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


Terlebih lagi Rebecca Lim pernah mendapatkan kesempatan untuk bermain dalam serial drama yang berbahasa inggris dan juga bahasa china. Dalam serial televisi berjudul The Pupil, Rebecca Lim semakin peningkat kepopulerannya sejak berperan menjaddi Wendy Lim dalam serial televisi tersebut.




Untuk yang berikutnya adalah wanita cantik yang populer dengan nama Jeanette Aw. Artis singapura tercantik atau bisa juga di sebut sebagai artis singapura terseksi ini merupakan seorang artis yang bernama lengkap yakni Jeanette Aw Ee-Ping, bahkan di singapura dirinya sangat di hormati lho.

Jeanette Aw merupakan artis singapura tercantik yang di lahirkan pada tahun 1979 yang lalu. Akan tetapi ternyata Jeanette Aw ini mempunyai nama panggung cina yakni Ou Xuan. Bahkan Jeanette Aw juga merupakan seorang model yang berkelas internasional.




Artis singapura tercantik atau terseksi yang selanjutnya menjadi bahasan kita di halomuda.com adalah seorang Fiona Xie. Artis yang satu ini terkenal lewat sebuah drama yang populer di singapura yang berjudul Growing Up, tentu namanya terus melambung berkat drama tersebut.

BANDARA DOMINO ONLINE TERPERCAYA


Dalam sebuah serial drama berjudul Genie, Fiona Xie mendapatkan peran utama yang menambah kepopulerannya sebagai seorang pemeran akting. Dalam ajang Start Award yang di selenggarakan pada tahun 2001 yang lalu, Fiona Xie mendapatkan penghargaan sebagai Best Necomer.




Untuk yang selanjutnya menjadi fokus kita dalam situs halomuda.com adalah Jessica Tan yang tentu saja sudah tidak asing lagi di telinga para pencinta hiburan singapura. Pasalnya artis singapura tercantik atau artis singapura terseksi ini merupakan seseorang yang pernah ikut ajang Miss Singapore Universe.

Dalam ajang tersebut, Jessica Tan mendapatkan sebuah penghargaan yakni Miss Body Beautiful. Penghargaan yakni Senyum Paling Indah di dapatkan oleh Jessica Tan dari sebuah ajang yang bernama The New Paper Face yang tentu saja mengharuskan halomuda.com untuk memasukkan Jessica Tan dalam daftar artis singapura tercantik dan terseksi.

1 komentar:

  1. Jual Obat Telat Datang Bulan Cytotec Asli 100% Ampuh - obat peluntur haid mengatasi telat datang bulan secara alami, obat telat haid misoprostol cytotec 100% ampuh. obat aborsi cytotec asli apotek farma obat untuk mengatasi telat datang bulan atau cara menggugurkan kandungan yang paling aman dan cepat tuntas, obat telat datang bulan ini cara yang lebih mudah untuk aborsi sendiri.
    Kehamilan Di luar rencana..? anda masih dalam kontrak kerja yg tidak di perbolehkan hamil..? ingin digugurkan..? jangan bingung apalagi stress.. klik disni http://www.obataborsiterbaik.net
    Kami memberikan solusi untuk anda obat aborsi, obat telat datang bulan, penggugur kandungan yang manjur dan aman garansi 100% berhasil... tanpa mengganggu aktifitas anda..!!
    jangan sembarangan pilih obat aborsi, karena berbahaya jika gagal janin akan lahir cacat fisik atau mental, dan dapat menyebabkan kematian...
    Cuma kami satu-satunya pusat obat aborsi - pil telat bulan yg menjamin BERGARANSI 100% BERHASIL..
    Jangan sampai salah pilih segera hubungi :
    Hotline : 0823 2869 8552
    SMS Center : 0823 2869 8552
    FORMAT PEMESANAN OBAT ABORSI (OBAT TELAT BULAN)
    NAMA:...
    ALAMAT:...
    NAMA PAKET OBAT ABORSI :..
    NO HP:...
    NO REK BANK PEMBAYARAN: ..
    Bagi Anda Yang Ingin Membutuhkan obat aborsi Tersebut, Kami Menyediakan Obat Aborsi Segala Macam Paket obat aborsi.obat aborsi Yang Kami Jual Adalah obat aborsi yang aman dan tidak menyebabkan efek samping, obat aborsi Atau Obat telat bulan kami ini sudah resep standar dari pakar dokter - dokter dunia.
    Ada Pun Obat Aborsi( telat bulan ) Yang Kami Sediakan Antara Lain.
    *HARGA PAKET OBAT ABORSI ( OBAT TELAT BULAN )
    1. Paket NO.1 > Usia Kandungan 0 - 1 Bulan, Biasa >> Harga : Rp. 500.000,-
    2. Paket NO.2 > Usia Kandungan 1 - 2 Bulan, Biasa >> Harga : Rp. 750.000,-
    3. Paket NO.3 > Usia Kandungan 2 - 3 Bulan, Biasa >> Harga : Rp. 1.000.000,-
    4. Paket NO.4 > Usia Kandungan 3 - 4 Bulan, biasa >> Harga : Rp. 1.500.000,-
    5. Paket NO.5 > Usia Kandungan 4 - 5 Bulan, biasa >> Harga : Rp. 2.000.000

    BalasHapus