CHANT FELICIA CANTIK ADIK BABY MARGARETHA

Kini artis pendatang baru di Indonesia sangat banyak, mulai dari artis yang bermunculan lewat sosial media hingga artis yang muncul atau naik daun dari karir terbawah dunia entertain. Semua perjuangan yang ada di upayakan untuk mendapatkan tempat di hati para penikmat hiburan tanah air.

Salah satunya adalah artis pendatang baru bernama Chant Felicia yang kini mulai naik daun. Nama Chant Felicia terkenal dalam benak para penikmati dunia hiburan tanah air sebagai seorang artis indonesia tercantik dan artis indonesia terseksi. Tentu menjadi sebuah nilai lebih jika Chant Felicia ini mempunyai wajah dan tubuh bagus jika bergelut di dunia entertain.

SITUS RESMI JUDI ONLINE


Chant Felicia nama aslinya adalah Ayu Larasati yang ternyata Chant Felicia ini merupakan adik dari Baby Margaretha yang kita tahu Baby Margaretha juga di kenal sebagai artis yang sangat seksi bukan? Kini Chant Felicia juga mempunyai profesi yang sama dengan sang kakak yakni Baby Margaretha yakni sebagai seorang artis.



Akan tetapi sepertinya Chant Felicia memilih berdandan agak tertutup jika di bandingkan dengan kakaknya, bahkan Chant Felicia mengatakan jika seksi itu tidak harus buka-bukaan. Chant Felicia merupakan artis cantik yang di lahirkan pada tanggal 19 Januari 1995 yang lalu di Bandung, Indonesia.

Tentu saja meski cara berpakaian dari Chant Felicia ini tidak terlalu terbuka, Chant Felicia masih kelihatan cantik dan seksi, pasalnya memang tubuh Chant Felicia sangat ideal dan indah tentunya. Awalnya Chant Felicia ini pada saat Baby Margaretha syuting, dirinya sering di ajak.

POKER ONLINE UANG ASLI


Awalnya masuk di dunia hiburan karena di kenalkan oleh sang Kakak, Chant Felicia saat ini menjelma menjadi seorang artis yang cukup naik daun. Bahkan dalam beberapa kesempatan Chant Felicia yang merupakan artis seksi ini sering terlihat di Male Magazine lho. Hal ini memang cocok pasalnya wajah dan tubuh Chant Felicia sangat luar biasa.

Halomuda.com yakin banyak orang di luar sana mungkin termasuk kamu yang ngefans sama Chant Felicia ini, oleh karena itu halomuda.com tertarik untuk membahas tentang profil Chant Felicia atau biodata Chant Felicia. Dalam profil Chant Felicia atau biodata Chant Felicia ini membahas segalanya tentang Chant Felicia secara lengkap.

Nama Lengkap Ayu Larasati
Panggilan         Chant Felicia
Tanggal Lahir         19-Jan-95
Tempat Lahir         Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Agama                 Islam
Pekerjaan         Model, Aktris
Warga Negara         Indonesia
Akun Twitter         @Feliciachant
Akun Instagram @chantfelicia


Buat kamu yang demen banget sama acara wisata malam yang di tayangkan di Trans 7 tentu sering melihat wajah cantik dari Chant Felicia. Dalam acara Wisata Malam tersebut Chant Felicia menjadi presenter yang tentu saja cantik dan seksi yang menambah daya tarik dari acara tersebut Guys.

DOMINO ONLINE UANG ASLI


Profil Chant Felicia atau biodata Chant Felicia ini cukup menarik pasalnya juga membahas tentang film Chant Felicia yang di dalamnya dirinya pernah beradu akting dengan beberapa artis keren, salah satu film yang pernah di bintangi oleh Chant Felicia adalah Kuntilanak Ciliwung yang di rilis pada tahun 2014 yang lalu.




BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


Sekian artikel yang membahas tentang profil Chant Felicia, biodata Chant Felicia dan foto Chant Felicia ini. Buat kamu yang ngefans sama artis Chant Felicia ini, buruan di follow deh akun sosmednya. Tetap jadi pembaca setia dari Halomuda.com yah untuk mendapatkan informasi terupdate Chant Felicia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar