ARTIS KOREA MEMANG CANTIK DAN AWET MUDA INI BEBERAPA FOTO NYA

Hai sahabat modelgayaterbaru.blogspot.com, bertemu lagi ya dengan pusatnya informasi menarik, kali ini modelgayaterbaru.blogspot.com akan membahas mengenai ulasan yang cukup seru loh yakni mengenai artis Korea yang bisa dibilang tetap awet muda atau bahkan yang memiliki wajah baby face. Biasanya di cerita dongeng terdapat kisah orang-orang yang awet muda setelah meminum air ajaib, sepertinya hal tersebut mungkin terjadi di kehidupan nyata.

Bahkan diketahui seolah para artis Korea ini tidak menua sama sekali meskipun umurnya tak muda lagi. Hal itu dikarenakan seiring canggihnya teknologi perawatan wajah di Korea Selatan yang super profesional dan tepat akurat ditengarai menjadi para artis Korea dan juga artis KPOP  berikut tampak tetap awet muda meskipun tidak lagi berusia belia atau remaja.


Wah kamu pasti penasaran ya mengenai siapa saja nama Artis korea yang memiliki wajah yang awet muda dan memiliki wajah yang baby face. Untuk lebih jelasnya kita simak saja ulasan modelgayaterbaru.blogspot.com kali ini mengenai para artis Korea awet muda dan juga artis Korea baby face yang bisa kamu ketahui kecantikan wajahnya yang seakan tak pudar ditelan usia, diantaranya adalah.




Salah satu nama artis Korea awet muda yang pertama ini adalah Leeteuk. Artis ini merupakan salah satu personil group Boyband super junior yang mulitalenta. Tak heran jika sebutan artis Korea awet muda tersebut disematkan kepada artis bernama asli Park Jeong Su ini. Artis Korea awet muda ini tak hanya menjadi grup boyband terkenal dan populer, tetapi juga mahir membuat lagu dan berakting .3

Dengan seringnya waktu, semua pencapaian yang makin matang tersebut ternyata tidak berlaku bagi permukaan kulit wajahnya yang tak ikut menua. Ternyata kini personil paling tua di grup idol KPOP tersebut sudah berusia 32 tahun, tetapi wajahnya yang masih muda seolah tampak masih berusia 20an. Wah pasti ya artis Korea awet muda yang satu ini banyak sekali penggemarnya.




Kali ini artis Korea awet muda ini bernama Sojin yang merupakan seornag anggota paling senior di grup girlband Girl’s Day. Sojin atau yang bernama asli Park So Jin ini telah berusia 29 tahun. Selain cantik, artis Korea awet muda ini memang cerdas dan berkharisma yang menjadi personil dengan kontribusi yang tidak sedikit, banyak lagu dan proyek rekaman yang dibuat sendiri oleh Sojin untuk grup idola KPOP ini.

POKER ONLINE UANG ASLI


Terkadang aksi centil dan imut artis Korea awet muda ini sebagai maknae yakni sebutan untuk mereka yang berusia belia membuat para fans dan penggemar semakin terpesona dibuatnya. Meskipun usianya bukan lagi remaja tetapi tampilan fisik dan mental artis Korea berwajah cantik ini tetap awet muda sampai sekarang dan terlihat sangat belia.




Selanjutnya nama artis Korea awet muda kali ini adalah Qri ini merupakan personil group girlband T-ara. Dengan tampilannya wajahnya yang selalu awet muda menjadikan hal tersebut sebagai keuntungan besar bagi artis Korea cantik bernama asli Lee Ji Hyun ini. Meskipun telah berusia 30 tahun, artis Korea awet muda ini masih sangat eksis di dunia hiburan Korea Selatan.

Selain aktif sebagai member sebuah grup idola KPOP, artis Korea awet muda ini juga aktif sebagai aktris pemain seni peran. Bahkan artis Korea awet muda ini telah membintangi enam drama Korea serta dua film Korea. Dalam aktingnya, Qri berperan sebagai peran utama, peran pendukung atau menjadi supporting actress serta ada juga peran sebagai cameo atau peran tamu sampingan.




Nama artis Korea baby face kali ini adalah Wang Jun Ji Hyun. Aktris Korea berwajah cantik dan menggemaskan ini telah membuktikan bahwa usianya yang sudah tua tidak sebanding dengan kemampuan dan tampilan fisiknya yang tetap terbilang awet muda. Hal itu terbukti denngan tampilannya yang masih sangat belia meskipun usianya tak lagi muda.


Usianya yang menginjak angka 34 tahun, artis Korea baby face atau yang juga dikenal dengan nama Gianna Jun ini bahkan masih saja diduetkan dengan para aktor lawan main yang usianya jauh lebih muda. Salah satu duet manisnya dengan Kim So Hyun yang masih berusia 25 tahun di drama Korea berjudul Man from the Star. Meskipun usianya jauh berbeda, tak sedikitpun mengurangi pesonanya.





Berikutnya artis Korea baby face yang satu ini adalah Kim Heechul yang merupakan seorang personil group boyband super junior juga loh. Usia Heechul memang sama persis dengan usia Leeteuk rekannya satu grup. Uniknya kedua artis Korea baby face ini bahkan lahir di bulan dan tahun yang sama. Hanya terpaut beda sembilan hari saja yakni Heechul lahir tanggal 10 sedangkan Leeteuk lahir pada tanggal 1.

Hal tersebut menjadikan kedua artis Korea baby face yang merupakan anggota grup boyband KPOP paling tua dan dewasa di grup boyband Suju Super Junior. Ternyata, berhenti merokok mungkin menjadi alasan mengapa bibir artis Korea ini terkadang sering tampak berwarna pink atau merah jambu. Kini artis Korea baby face ini telah berusia 32 tahun dan sekarang masih tampil awet muda dan mempesona.




Kali ini nama artis Korea awet muda yang bernama Sandara Park ini juga merupakan salah satu personil group girlband 2NE1 yang masih tampil mempesona dengan kecantikannya.

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


Artis Korea awet muda ini adalah Kakak perempuan dari Cheondung/Park Sang Hyun/Thunder ex personil grup boyband MBLAQ. Meskipun artis Korea awet muda ini sudah 31 tahun, tampilan fisiknya terihat awet muda seperti usia remaja yang tentu saja membuat banyak lelaki terpikat dengan wajah manisnya, terbukti hingga saat ini Sandara Park masih tetap eksis.




Choi Si Wong juga termasuk dalam daftar nama artis Korea baby face loh. Artis ini merupakan personil group boyband super junior juga. Artis Korea baby face ini sering dijuluki sebagai personil paling tampan dan imut di idol yang membuat para fans dan penggemar tidak menyadari bahwa kini usia Siwon sudah mencapai 29 tahun.

Meskupun usianya tak muda lagi, artis Korea baby face ini baru saja masuk wamil akhir pertengahan tahun kemarin dan tetap terihat awet muda. Bahkan tidak sedikitpun wrinkle atau kerutan lipatan di permukaan kulit wajahnya. Bahkan artis Korea baby face ini tidak pernah melakukan operasi plastik. Semua itu dikarenakan perawatan wajah maksimal ditengarai yang membuat wajahnya tetap kencang dan cerah.




Won Bin juga termasuk sebagai daftar nama artis Korea baby face yang dinobatkan sebagai salah satu pangeran drama/Kdrama dan film Korea. Karena Won Bin merupakan salah satu aktor yang membuat arus budaya drama dan film Korea menjadi virus di luar negeri. Bahkan hampir semua negara di dunia sangat menggemari drama dan film Korea yang ia bintangi saat berada di puncak karirnya.



Salah satu drama Korea yang dibintangi artis Korea baby face ini berjudul Autumn in My Heart, Friends serta film Korea berjudul Taekgukgi. Sekarang usia Won Bin sudah memasuki 38 tahun. Meskipun tak lagi muda, artis Korea baby face ini hampir tak terlihat aura tua di wajahnya. Bahkan kerutan dan lipatan wajah yang biasa dimiliki oleh orang seusianya tak nampak sedikitpun.




Kalo artis Korea awet muda yang bernama Song Hye Hyo pasti kamu sudah mengenalnya. Artis berwajah cantik ini adalah wanita nomor satu di Korea Selatan yang dijadikan sebagai contoh bagaimana wajah cantik wanita Korea seharusnya, bayangkan saja jika kita memiliki wajah yang sempurna sepertinya mengagumkan sekali.

BANDARA DOMINO ONLINE TERPERCAYA


Artis Korea awet muda ini menjadi trendsetter atau acuan dari kebanyakan artis Korea lainnya. karena wajah Song Hye Kyo memang dianggap murni cantik natural tanpa operasi plastik. Bahkan artis Korea ini selalu tampil tampak awet muda saat sedang memakai riasan make up ataupun tidak. Tahukah kamu ternyata dengan kulit kencang dan segar seperti sekarang ini usianya sudah mencapai 34 tahun.




Salah satu nama artis Korea baby face berikutnya ini adalah aktris Min Hyo Rin yang merupakan kekasih Taeyang personil grup boyband Big Bang yang meresmikan hubungan asmaranya kepada publik pertengahan tahun 2015. Aktris korea ini kini telah berusia 29 tahun dan masih terlihat tetap awet muda dan mempesona.

Bahkan ketika pasangan ini disandingkan, justru lebih Hyorin yang tampak lebih awet muda. Wajar saja karena hal tersebut memang diketahui memiliki wajah baby face dengan kulit lembut dan kencang serta cerah alami. Bahkan pesona artis Korea baby face ini sebagai seorang model dan aktris drama film Korea juga sangat menakjubkan, sehingga membuat para fansnya terpesona.




Kim juga menjadi nama artis Korea baby face yang merupakan leader atau pemimpin grup idola KPOP After School dibawah manajemen artis Pledis Entertainment. Meskipun usianya sudah mencapai 32 tahun, wajah artis ini nyaris tak tampak menua dan bahkan kemampuan entertainingnya juga tak memudar sedikitpun.


Artis Korea baby face yang berwajah cantik ini juga pernah membintangi drama komedi sitcom Korea berjudul Reckless Family season kedua dan membuatnya semakin banyak penggemarnya. Dengan usianya yang sudah tak belia lagi, tetap saja ia memiliki pesona yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar