KULIT SAWO MATANG TIDAK PERLU MINDER



SITUS RESMI JUDI ONLINE

Kebanyakan para wanita Indonesia yang berkulit gelap atau sawo matang ngerasa minder dengan mereka yang berkulit putih. Padahal sebagian besar wanita Indonesia mayoritas berkulit gelap, jangan coba-coba ambil kesimpulan semua wanita berkulit gelap itu jelek. Harusnya wanita berkulit gelap asli Indonesia itu bisa bangga dengan kulitnya, karena orang bule yang kece dan berhidung panjang justru suka dengan kulit sawo matang khas Indonesia.
Hal penting yang menambah kepedean wanita berkulit gelap adalah cara pemilihan warna baju. Repotnya, sudah banyak juga mereka yang berfikir bahwa kulit putih selalu beruntung dalam hal berpakaian, mau warna apa aja tetap cantik. Dan sampai ada yang berfikir kalo kulit gelap itu susah diapa-apain. Mau pakai baju terang takut kontras, apalagi pakai baju gelap malah tambah redup. Itu kan pendapat orang, kalo pendapatmu bagaimana?

POKER ONLINE UANG ASLI


Sebetulnya, rumor yang beredar bahwa kulit gelap itu tidak cocok untuk memadukan warna pakaian bisa ditepis. Ingat waktu sekolah dulu, pelajaran seni rupa ketika akan mewarnai warna gelap selalu oke kalau mau dipasangkan dengan warna apa saja. Bisa disebut bahwa warna gelap ini bisa meredam warna lainnya jika dipadukan dengan warna yang lebih kontras. Mau bukti? Coba dibuktikan, namun sebelum membuktikannya simak contoh pilihan pakaian untuk warna gelap.
Ambillah beberapa stock pakaianmu. Lalu, pilih yang berwarna gelap seperti coklat, hitam, biru tua atau warna gelap lainnya untuk bawahanmu. Nah, untuk atasannya pilih saja warna-warna cerah seperti putih, merah muda, biru muda, hijau daun, dan sebagainya. Bagaimana rasanya? Pasti cocok dengan warna kulit gelap kamu. Coba lagi ambil celana jeans biru mudamu, atau rok span ataupun model bawahan lainnya yang berwarna muda. Padukan dengan baju, kaos, blazer, kemeja yang berwarna sama terang. Apa yang dirasakan?

DOMINO ONLINE UANG ASLI


Cermati kembali contoh diatas. Sebetulnya yang dilihat dari contoh diatas adalah kecocokan. Semua enak dilihat, paduan antara warna gelap dan terang, warna terang dengan terang atau warna gelap dengan gelap. Semuanya sudah punya kecocokan saat dikenakan. Jadi, rumor yang menyatakan bahwa wanita berkulit gelap tidak bisa cantik dalam berpenampilan karena susah mencari warna yang cocok adalah salah adanya alias isapan jempol belaka. Biar kulit gelapmu benar-benar terkesan menyenangkan dan tidak dibilang suram, berikut tips pemilihan warna yang dapat kamu terapkan:

1. Untuk kulit yang warnanya gelap, disarankan untuk memakai baju warna terang seperti jingga, kuning, silver, hijau dan emas. Selain itu ada juga warna pink, khaki, grey dan putih. Tidak ada salahnya juga memakai baby blue, akan manis dilihatnya.
2. Kalau ingin memakai pilihan warna yang gelap, gabungkan warna terang, supaya ada aksen cerahnya dan tidak terlihat kusam. Warna gelapnya nggak sembarang gelap, misalnya seperti hitam, olive hijau daun. Hindari warna gelap dengan gelap biar tidak semakin kelihatan kusam dan menghitam, jika ingin memakai harus padukan dengan atasan yang terang.
3. Untuk yang berkulit kecoklatan, tentu ada pilihan lain. Paduan warna gelap dan terang bakalan cocok. Tinggal pilih saja perpaduan warnanya. Misalnya bisa memilih warna hitam, pink dan burgundy. Navy dan beige juga cocok. Meskipun begitu, ada juga warna yang agak dihindari, missal jangan pakai paduan warna merah dan cokelat gelap. Ada juga warna untuk kulit putih supaya makin terlihat pucat namun bagus dipakai kulit sawo matang. Warna tersebut adalah warna krem dan pastel, warna-warna ini akan menambah kesan lebih chick untuk dipakai kulit sawo matang. Kalau bisa, bubuhkan glitter pada kulit sawo matang, khususnya pada lengan dan bahu biar kelihatan lebih eksotik.
4. Perhatikan pemakaian aksesoris. Apabila memakai pakaian warna terang, pemakaian aksesorisnya jangan terlalu banyak. Artinya, semakin terang warnanya, semakin sedikit pula aksesoris yang dikenakan.
5. Penampilan tidak hanya di pakaian saja, perhatikan pula pemakaian sepatu. Untuk sepatu, sebaiknya pakailah sepatu yang warnanya aman dan netral bila dipadu dengan warna pakaian apa saja, misalnya warna hitam, putih, cokelat dan krem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar