KHASIAT DARI TEH HIJAU UNTUK KULIT

 KEGUNAAN TEH HIJAU UNTUK WAJAH

http://musimdomino.net/

SITUS RESMI JUDI ONLINE


Teh hijau dapat membantu melawan radikal bebas, yang mampu mencegah tanda-tanda penuaan kulit. Anda pengen mencoba agar kulit tidak keriput dan tetap awet muda. Anda bermimpi untuk mendapatkan kulit yang indah dan menarik perhatian dari semua orang?? Berikut adalah masker teh hijau yang bisa jadi pilihan:

1. Masker teh hijau dan madu

ambil air seduh bersama teh hijau dan tambahkan beberapa madu ke dalamnya, tambahkan satu sendok minyak zaitun dan campurkan bersamaan setelah selesai itu akan menjadi seperti cream atau masker pada umum nya dan anda balurkan ke wajah anda dan biarkan selama 20 menit. masker nya sangat bagus untuk membantu kulit kering dan melembabkan kulit sampai kedalam kulit


POKER ONLINE UANG ASLI


2. Masker teh hijau dan lidah buaya

Ambil beberapa teh hijau dalam satu sendok gel lidah buaya, tambahkan satu sendok jus lemon di aduk dan di balurkan kemuka dan di pijat" melingkar selama 10 menit setelah itu anda biarkans selama 15 menit sehabis itu anda bisa mencuci muka dengan air dingin. masker ini berfungsi sebagai menghidupkan sel" kulit anda yang sudah mati dan mengembalikan kulit anda menjadi bersinar lagi, masker ini pun bisa mengatasi muka yang sering gatal-gatal dan muka yang sering kemerahan.

DOMINO ONLINE UANG ASLI


3.  Masker teh hijau dan putih telur

Jika muka anda banyak jerawat masker ini cocok untuk anda. Ambil air teh hijau dan tambahkan satu putih telur ke dalamnya, Tambahkan jus lemon dan tepung, di aduk sampai merata. balurkan di muka dan di pijat selama 20 menit, setelah itu bersihkan wajah anda lakukan setiap hari sampai wajah anda bersih.

4. Masker teh hijau dan gula

Seduhkan teh hijau dan tambahkan sesendok gula merah,dua sendok garam dan satu sendok madu, di aduk sampai merata dan balurkan di muka selama 10 menit dan pijatan setelah di balurkan dengan melingkar pijatan nya dan cuci dengan air dingin. masker ini untuk membuat kulit sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar